• RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Monday, May 4, 2015

Free Search Engine Submission

Program afiliasi Entireweb adalah layanan Search Engine Submission Gratis, dimana kita akan dibayar untuk setiap klik yang valid dan mensubmit blog mereka dari URL afiliasi kita. Pendaftaram program afiliasi Entireweb 100% GRATIS bagi siapa pun yang ingin mengikuti nya.

Adapun Keuntungan dari Program afiliasi Entireweb :


- Mendapatkan Bayaran untuk Setiap Kliknya
- Kita akan dibayar untuk semua klik yang kita hasilkan, dan kita bisa mendapatkan bayaran hingga $ 0,20 -per pengunjung.
- Tingkat Konversi Search Engine Submission yang Tinggi
- Anda akan mempromosikan layanan Search Engine Submission gratis dengan tingkat konversi yang sangat tinggi.
- Siapa saja bisa bergabung
- Siapapun, dimanapun dan dengan semua jenis situs apapun dapat bergabung dengan program ini secara GRATIS dan mulai mendapatkan uang dalam hitungan menit!
- Mudah dalam memulainya
- Seletah daftar, kita mulai menghasilkan dollar dari promosi yang kita lakukan, entah itu promosi dari blog, jejaring sosial, forum, dan sebagainya

Cara Kerja Program Afiliasi Entireweb itu gimana sih?

Jika seorang pengunjung mengklik pada banner afiliasi, link afiliasi, atau link di situs Anda atau dalam email, Mereka akan membayar Anda baik untuk klik awal pertama. Program ini didukung oleh Pos Afiliasi Pro, perangkat lunak pelacakan afiliasi terkemuka. Pasca Afiliasi Pro memastikan bahwa semua arahan dan penjualan dilacak dengan benar. Proses ini sepenuhnya otomatis. Semua klik / pengunjung Anda akan benar dilacak.

Bahkan masih bisa bekerja jika cookie dinonaktifkan di browser pelanggan. Pelanggan dapat mengunjungi kami bulan setelah referral Anda dan klik masih akan dilacak.

Apa yang saya perlukan untuk menjadi seorang afiliasi?

Anda hanya mendaftar dan mempromosikan link afiliasi Anda. Anda bahkan tidak memerlukan sebuah blog atau website (walaupun memiliki website sendiri sangat membantu). Anda dapat mempromosikan layanan gratis Search Engine Submission melalui search engine, posting di forum internet, tweet, posting link di Facebook, membayar per klik iklan, dll.

Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengirim pengunjung ke situs kami melalui link afiliasi Anda, dan kami akan membayar Anda untuk setiap klik. Sangatlah mudah.

Berapa bayaran yang saya dapatkan nantinya?

Layanan Gratis Search Engine Submission Entireweb merupakan layanan search engine mensubmit link sebuah blog atau website secara gratis seperti Google, berarti Anda sering melihat tingkat konversi yang sangat tinggi, dan kami akan membayar Anda sampai $ 0,20 per klik!

Bagaimana dan kapan saya dibayar?

Entireweb membayar member afiliasi mereka melalui PayPal. Semua penghasilan Anda akan dibayarkan pada setiap akhir bulan. Semua pembayaran dalam kurs dolar AS. Entireweb tidak mendukung metode pembayaran lainnya. Nilai minimum payout adalah $ 50. Anda harus memasukkan alamat email PayPal Anda dalam pengaturan account afiliasi Anda dalam pilihan pembayaran. Jika tidak, kita tidak bisa membayar Anda.

Hal apa saja yang dilarang dari progam ini dalam berpromosi?

Anda tidak boleh menggunakan program afiliasi Entireweb untuk merujuk diri Anda ke Search Engine Submission layanan gratis. Spanduk dan link dari program afiliasi tidak boleh digunakan dalam email spam atau aktivitas spam lainnya (blog spam komentar, spam forum, dll). Dalam hal ini, account afiliasi Anda akan dihentikan dan komisi yang luar biasa tidak akan dibayar.

segera daftar DISINI http://www.entireweb.com/ Cara Mudah Dapat Dollar Dari Affiliasi Entireweb.com

Free Search Engine Submission sumber: http://www.bisnisonlinegratisan.com/2014/05/cara-mudah-dapat-dollar-dari-affiliasi.html

0 komentar:

Post a Comment