• RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Saturday, July 22, 2017

Ingin mendapatkan uang tunai secara online dengan mudah?
ClixSense adalah komunitas online global dengan beberapa opsi penghasilan. Bergabunglah sekarang dan mulailah mendapatkan penghasilan dengan survei online berbayar, penawaran tunai, Tugas CrowdFlower dan banyak lagi!


Berikut ini keuntungan yang didapatkan di Clixsense:
1. Dibayar untuk Survei
Dapatkan uang tunai untuk melakukan survei berbayar gratis sambil mempengaruhi produk, layanan, dan banyak lagi.

2. Cash Offers
Dapatkan bayaran untuk mencoba produk dan layanan baru, mengunduh aplikasi, mendaftar ke situs web, menonton video dan lainnya

3. Tugas CrowdFlower
Dapatkan dengan menyelesaikan tugas sederhana dari kenyamanan rumah Anda. Dapatkan bonus dan ikuti kontes mingguan kami.
 

4. Referral
Bagi ClixSense dengan teman Anda dan perhatikan penghasilan Anda tumbuh. Anda akan mendapatkan 20% dari apa yang Referral Anda lakukan!
 


Dengan Clixsense anda akan menghasilkan puluhan dolar hanya dengan klik survey, mengerjakan tugas sederhana, mencari referral dan banyak lagi. Kita akan mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup menjanjikan hanya dengan meluangkan sedikit waktu di Clixsense

Ayo segera gabung, klik DISINI
www.clixsense.com


http://www.clixsense.com/?5191981
Kapan dan bagaimana saya akan dibayar (Cashout)? 

Penghasilan Anda akan dikirim dengan metode pilihan Anda, bisa melalui Cek, Payza, Tango Card, maupun Payoneer.
 
Cashout elektronik (Payza, Tango Card, Payoneer) diproses setiap hari. Cashout Anda akan dimasukkan ke dalam antrian yang tertunda untuk diproses dan akan dilakukan sesuai pesanan yang biasanya diterima dalam 4 sampai 5 hari kerja. Mungkin lebih lama tergantung pada banyak keadaan.Untuk meminta pembayaran klik pada link "Cashout" yang akan tersedia di halaman ringkasan akun Anda di sebelah saldo akun Anda. Tautan ini hanya akan tersedia setelah Anda mencapai jumlah minimum pembayaran.
 

 Ayo segera gabung, klik DISINI
www.clixsense.com

0 komentar:

Post a Comment